Kepulauan Seribu Jalin Kerja Sama dengan Perguruan Tinggi

Reporter : Suparni | Editor : Lopi Kasim | Jumat, 08 Mei 2015 17:21 WIB | Dibaca 4971 kali
Kepulauan Seribu Jalin Kerja Sama dengan Perguruan Tinggi (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Untuk meningkatkan sektor pariwisata di Kepulauan Seribu, Bupati Kabupaten Kepulauan Seribu, Tri Djoko Sri Margianto, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Gunadarma. Penandatangan nota kesepahaman tersebut dilakukan di Ruang Pola Kantor Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Rabu (6/5) kemarin.

"Bersama Universitas Gunadarma, kami sudah meneken MoU peningkatan potensi di bidang pariwisata, yang dihadiri juga oleh para PNS Kepulauan Seribu "

Bupati Kepulauan Seribu, Tri Djoko Sri Margianto berharap nota kesepahaman bersama tersebut dapat menunjang kemajuan Pulau Seribu terutama di bidang pariwisata.

"Bersama Universitas Gunadarma, kami sudah meneken MoU peningkatan potensi di bidang pariwisata, yang dihadiri juga oleh para PNS Kepulauan Seribu," ungkap Tri Djoko, Jumat (8/5).

Dikatakan Tri Djoko, melalui perjanjian penadatanganan kerja sama diharapkan dapat memajukan pulau-pulau wisata yang ada dan menjadikan Kepulauan Seribu sebagai destinasi pariwisata internasional.

"Kita minta dalam minggu-minggu ini mungkin sudah bisa dibuatkan websitenya untuk memberikan informasi ke masyarakat sehingga pada bulan September bisa di akses," ujar Tri Djoko.

Rektor Universitas Gunadarma, Eko Sri Margianti mengatakan, kegiatan tersebut adalah langkah nyata pengabdian masyarakat Universitas Gunadarma.

"Ini dalam rangka bentuk pengabdian Universitas Gunadarma ke masyarakat yang tidak ada batasnya ke pulau-pulau yang ada di Kepulauan Seribu," katanya.

TOP