Anak Muda Diharapkan Kembangkan Ekonomi Kreatif

Reporter : Izzudin | Editor : Widodo Bogiarto | Senin, 27 April 2015 10:28 WIB | Dibaca 2782 kali
(Foto : / Beritajakarta.id)

Pemkot Administrasi Jakarta Selatan terus mendorong anak muda untuk dapat mengembangkan kreativitas sehingga bisa menciptkan peluang kerja. Pasalnya banyak potensi yang belum tergali untuk dikembangkan, seperti membuat produk kuliner Betawi atau batik Betawi.

"Kami dari Pemkot Jakarta Selatan mendorong anak anak muda untuk bisa mengembangkan kreatifitasnya, sehingga bisa menciptakan peluang pekerjaan "

"Kami dari Pemkot Jakarta Selatan mendorong anak anak muda untuk bisa mengembangkan kreatifitasnya, sehingga bisa menciptakan peluang pekerjaan," kata Syamsudin Noor, Walikota Jakarta Selatan, Senin (27/4).

Syamsuddin mengapresiasi kreativitas para alumni abang dan none Jakarta Selatan dalam membangun ekonomi kreatif melalui ajang promosi produk kerajinan tangan dan kuliner.

"Sebenarnya banyak potensi di Jakarta Selatan yang dapat dikembangkan menyangkut kebudayaan Betawi, seperti kuliner Betawi atau batik Betawi," ujar Syamsuddin.

Sementara itu, terkait ajang Pemilihan Abang None 2015, Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Selatan, Ahmad Syaropi mengaku masih menunggu pencairan APBD.

"Penyeleggaraan Pemilihan Abang None 2015 belum ada rencana, karena belum ada anggarannya," kata Syaropi.