Rapat Teknis pengelolaan aplikasi sistem CRM


Rapat Teknis pengelolaan Aplikasi Citizen Relation Management (CRM) kepada operator tingkat Kecamatan dan Kelurahan di adakan di Mitra Praja (09/02/2018). Tekhnis dengan aplikasi CRM ini berguna untuk fungsi managemen kontrol kinerja para UKPD dan juga sebagai wadah pengaduan masyarakat umum terkait dengan Ketidakpuasan pelayanan Pemerintah kepada Masyarakat. Kasi KIP Sudin Kominfotik Jipandoli Nainggolan terangkan bahwa selain Aplikasi CRM ini, Masyarakat juga dapat melaporkan pengaduannya pada 6 kanal resmi yang di kelola oleh Diskominfotik Propinsi DKI Jakarta, Selain kanal Qlue yang belum bisa di akses di Kepulauan Seribu, yaitu masyarakat dapat melaporkan pengaduannya lewat Facebook, Tweeter, SMS, Telepon, Balai warga dan Laporan ke 1708. (Foto: Sudin Kominfotik Kepulauan Seribu)

  • Paparan sistem CRM oleh Bagian HKK Sekretariat Kabupaten
  • Aseekminbang Iwan P. Samosir, saat menerangkan fungsi sistem merupakan manajemen kontrol dari kinerja
  • Kabag HKK Eko Witarso, Jelaskan bahwa sistem CRM ini harus segera di gunakan
  • Harry Agung, Kasubbag Kepegawaian paparkan proses cara pengisian jawaban pengaduan dengan sistem CRM
  • Kasi KIP sudin Kominfotik Jipandoli terangkan selain Qlue ada 6 kanal pengaduan resmi yang dikelola oleh dinas Kominfotik provinsi DKI
  • Assisten Pemerintahan Arif Wibowo, perintahkan agar setiap pengaduan ada tindak lanjutnya
  • Lurah pulau Kelapa Fadli tanyakan maksimal jawaban pengaduan
  • Para SKPD operator dari tingkat Kelurahan hadir dalam rapat
  • Suasana rapat

Rapat Teknis pengelolaan aplikasi sistem CRM

Paparan sistem CRM oleh Bagian HKK Sekretariat Kabupaten

Rapat Teknis pengelolaan aplikasi sistem CRM

Aseekminbang Iwan P. Samosir, saat menerangkan fungsi sistem merupakan manajemen kontrol dari kinerja

Rapat Teknis pengelolaan aplikasi sistem CRM

Kabag HKK Eko Witarso, Jelaskan bahwa sistem CRM ini harus segera di gunakan

Rapat Teknis pengelolaan aplikasi sistem CRM

Harry Agung, Kasubbag Kepegawaian paparkan proses cara pengisian jawaban pengaduan dengan sistem CRM

Rapat Teknis pengelolaan aplikasi sistem CRM

Kasi KIP sudin Kominfotik Jipandoli terangkan selain Qlue ada 6 kanal pengaduan resmi yang dikelola oleh dinas Kominfotik provinsi DKI

Rapat Teknis pengelolaan aplikasi sistem CRM

Assisten Pemerintahan Arif Wibowo, perintahkan agar setiap pengaduan ada tindak lanjutnya

Rapat Teknis pengelolaan aplikasi sistem CRM

Lurah pulau Kelapa Fadli tanyakan maksimal jawaban pengaduan

Rapat Teknis pengelolaan aplikasi sistem CRM

Para SKPD operator dari tingkat Kelurahan hadir dalam rapat

Rapat Teknis pengelolaan aplikasi sistem CRM

Suasana rapat